JASA PEMBUATAN WEBSITE PROFESIONAL MURAH BERKUALITAS

 On Minggu, 05 Juli 2015  

STEP 1:
REQUIREMENT ANALYSIS

Pertama-tama, kami akan mengumpulkan informasi kebutuhan website Anda, jenis website yang diinginkan (statis atau perlu CMS), tujuan website (apakah untuk corporate profile, personal branding, organisasi, online shop, dll), fitur-fitur yang dibutuhkan, dan informasi-informasi penting lainnya.

STEP 2:
MENGUMPULKAN KONTEN

Setelah memiliki gambaran yang jelas tentang kebutuhan website Anda, maka kami akan meminta dari pihak klien segala materi dan content yang dibutuhkan, misalnya logo perusahaan, foto dan informasi produk/ jasa yang ditawarkan, sejarah perusahaan, dan sebagainya.

STEP 3:
MEMBUAT DESIGN WEB

Kemudian kami akan merancang template atau draft design website, sehingga pihak klien memiliki gambaran akan seperti apa website tersebut nantinya. Draft dan design web inilah yang nantinya akan kami ajukan untuk disetujui jika memang sudah sesuai seperti yang diinginkan klien.

STEP 4:
MELAKUKAN CODING WEB

Setelah design website disetujui, maka tahap berikutnya adalah pengerjaan website, atau web development. Jika diperlukan, kami juga akan mengoptimasi website Anda, atau disebut juga dengan SEO, sehingga mudah terindex oleh Search Engine seperti Google (Search Engine Friendly).

STEP 5:
WEBSITE SIAP PUBLISH

Kami akan memberikan periode dalam kurun waktu tertentu untuk mereview hasil kerja kami, apakah masih ada yang kurang atau tidak sesuai. Jika masih ada yang kurang sesuai, kami akan melakukan revisi kembali sehingga website benar-benar sesuai dengan requirement yang sudah disepakati di awal.

Lebih lengkap lihat di :

JASA SEO (Search Engine Optimization) akan membantu anda mengoptimalkan website anda di SERP Google dan lainnya.
JASA PEMBUATAN WEBSITE PROFESIONAL MURAH BERKUALITAS 4.5 5 GOSERPINDO Minggu, 05 Juli 2015 STEP 1: REQUIREMENT ANALYSIS Pertama-tama, kami akan mengumpulkan informasi kebutuhan website Anda, jenis website yang diinginkan (statis...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar