SHINCHANPOKER.COM

 On Rabu, 19 Agustus 2015  

Bastian Schweinsteiger mendapat pelajaran humor SHINCHANPOKER.COM AGEN POKER DAN DOMINO TERBAIK DI INDONESIA yang menurutnya sangat menarik sejak pindah ke Inggris, bergabung Manchester United. Ia pun mengakui orang Inggris memang memiliki sense humor tinggi.

Dalam sesi wawancara bersama media Jerman, Bild, gelandang 31 tahun tersebut menceritakan kembali guyonan pertama yang ia dapatkan. Dan itu membuatnya tertawa terpingkal-pingkal.

"Ketika saya berjalan sambil membawa SHINCHANPOKER.COM AGEN POKER DAN DOMINO TERBAIK DI INDONESIA dua piring saat makan, tiba-tiba ada teman tanya sama saya, 'Basti, jam berapa sekarang?'-- berharap saya langsung membalik tangan untuk melihat jam tangan," kisah Bastian.

"Itu sangat lucu," akunya.

Schweinsteiger bergabung dengan klub bermarkas di Old Trafford ini setelah 13 musim bersama tim utama Bayern Munchen.Sumber/source : http://www.tld-id.com/2015/03/shinchanpoker-com-agen-poker-dan-domino-terbaik-di-indonesia.html

SHINCHANPOKER.COM 4.5 5 GOSERPINDO Rabu, 19 Agustus 2015 Bastian Schweinsteiger mendapat pelajaran humor  SHINCHANPOKER.COM AGEN POKER DAN DOMINO TERBAIK DI INDONESIA  yang menurutnya sangat menari...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar