Ibu: Semoga Hafitd Jadi Anak Saleh

 On Selasa, 09 Desember 2014  

TLD-ID.COM ~ Ibu mana yang tidak sedih, saat anaknya diputus pengadilan harus menjalani hari-harinya di balik penjara. Apalagi, sang anak divonis kurungan 20 tahun penjara.

Sulastri, ibu dari Imam Al-Hafitd terdakwa pembunuhan Ade Sara, tak dapat menyembunyikan tangisnya. Apalagi, saat sang anak memeluknya sebelum petugas membawa ke penjara.
Lihat juga : VIDEO dan FOTO-FOTO RAMBUT BAGAI TERLAHIR KEMBALI yang pernah ada. (Please wait. after 5 seconds, SKIP AD.)
Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Sulastri mengaku pasrah atas apa yang harus dialami anaknya. Menurut dia, ini jalan terbaik bagi Hafitd untuk mendekatkan diri kepada Allah.

"Mendoakan Hafidt jadi anak yang saleh, ini kesempatan Hafitd untuk bertobat. Doakan Hafitd dan keluarga kuat menjalaninya," kata Sulastri, Selasa 9 Desember 2014.

Ditambahkan Sulastri, Allah punya rencana atas apa yang telah diputuskan hari ini. Sekali lagi, dia meminta doa agar keluarga kuat menjalani coba ini.

"Allah punya rencana atas kejadian ini," katanya.
 
Seperti diketahui, Ketua Majelis Hakim, Absoro menyatakan Hafidt terbukti dengan sah dan menyakinkan melakukan pembunuhan tersebut. "Menghukum terdakwa dengan pidana penjara selama 20 tahun dan membayar denda biaya perkara Rp5.000," ujar hakim.

Hafidt yang juga mantan kekasih Ade Sara itu hanya tertunduk saat mendengar putusan hakim tersebut. Hafidt, menurut hakim telah melakukan pembunuhan berencana dengan Assyifa.

Baca juga :
 Mainkan games nya sekarang juga dan dapatkan Ratusan Juta Rupiah.
Ibu: Semoga Hafitd Jadi Anak Saleh 4.5 5 Emka Tupang Selasa, 09 Desember 2014 TLD-ID.COM ~ Ibu mana yang tidak sedih, saat anaknya diputus pengadilan harus menjalani hari-harinya di balik penjara. Apalagi, sang anak d...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar